Solopos.com, SOLO—Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, melepas kontingen Indonesia ke ajang ASEAN Para Games (APG) XII 2023 Kamboja pada upacara pengukuhan dan pemberangkatan atlet di Pendhapi Gedhe Balai  Kota Solo, Senin (29/5/2023)

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pada pesta olahraga difabel Asia Tenggara tersebut kontingen Indonesia diperkuat 268 atlet yang akan berlaga pada 12 cabang olahraga dari 14 cabor yang dipertandingkan.

Di ajang olahraga dua tahunan ini, Indonesia menargetkan 121 medali emas, 94 perak dan 84 perunggu.

Cabang olahraga yang diikuti adalah Para atletik, Para bulu tangkis, Para tenis meja, Para renang, Para angkat berat, Bocchia, Blind Judo, Para Catur, Voli duduk, Basket kursi roda, Cp football, dan Goalball.

 

Atlet National Paralympic Committee (NPC) mengikuti Upacara Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen ASEAN Para Games XII Kamboja 2023 di Balai Kota, Solo, Senin (29/5/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Atlet National Paralympic Committee (NPC) mencium bendera Merah Putih Upacara Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen ASEAN Para Games XII Kamboja 2023 di Balai Kota, Solo, Senin (29/5/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi