Solopos.com, SEMRANG — Peserta berjalan kaki saat mengikuti Parade 1.000 Rebana dalam Pawai Kauman Kampung Al-Quran di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pawai yang diikuti ribuan peserta dari santri Ponpes Raudhatul Quran Kauman dan berbagai elemen masyarakat tersebut dalam rangka menyambut 56 hafidz yang mengkhatamkan Al Quran 30 juz secara bil ghoib dan 72 santri khatam Al-Quran bin nadhor sekaligus memperingati Hari Santri Nasional.

Pawai dimulai dari Kantor Gubernur Jawa Tengah di Jl. Pahlawan dan finish di Aloon-Aloon Masjid Agung Semarang.

Sejumlah peserta berjalan sambil membawa replika Al Quran raksasa saat mengikuti parade 1.000 hadroh dalam Pawai Kauman Kampung Al Quran di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023). (Antara/Makna Zaezar)

 

Pawai yang diikuti ribuan peserta dari santri dan berbagai elemen masyarakat tersebut dalam rangka menyambut 56 hafidz yang mengkhatamkan Al Quran 30 juz secara bil ghoib dan 72 santri khatam Al Quran bin nadhor sekaligus memperingati Hari Santri Nasional. (Antara/Makna Zaezar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi