Solopos.com, JAKARTA — Ribuan warga antusias menyambut arak-arakan Kirab Juara Kontingen SEA Games 2023 saat melintas di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (19/5/2023).

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Arak-arakan para atlet yang telah berjuang dalam SEA Games 2023 Kamboja dimulai dari Kantor Kemenpora menuju Bundaran HI dan berakhir di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Timnas sepak bola Indonesia memimpin arak-arak pencapaian 87 emas pada SEA Games 2023 Kamboja.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan saat arak-arakan yang dipimpin oleh Menpora Dito Ariotedjo itu menggunakan bus tingkat atap terbuka milik Transjakarta, sedang atlet cabang olahraga lain menggunakan Bandros.

Arak-arakan yang diikuti atlet dari 14 cabang olahraga itu sebagai bentuk apresiasi kepada mereka atas prestasi dalam SEA Games 2023.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia U-22 berada di atas bus dalam pawai emas saat melintas di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (19/5/2023). (Antara/Rivan Awal Lingga)
(dari atas bus) Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) bersama Menpora Dito Ariotedjo (kedua dari kanan), Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari (kanan), pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-22 Indra Sjafri (kiri) serta pemain dan ofisial melintas dalam arak-arakan Kira87uara Kontingen SEA Games 2023 di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (19/5/2023). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Warga memadati Bundaran HI, Jakarta menyambut rombongan Timnas sepak bola Indonesia U-22 bersama ofisial dan pengurus PSSI berada saat Kira87uara Kontingen SEA Games 2023 di , Jumat (19/5/2023). (Antara/Sigid Kurniawan)

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi