Solopos.com, SOLO —Pemerintah Kota Solo menggelar Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Stadion Sriwedari pada Kamis (17/8/2023).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini KGPAA Mangkunegara X dipilih menjadi inspektur upacara dalam peringatan HUT ke-78 RI, Gibran menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan simbol kerja sama antara Pemkot Solo dengan Pura Mangkunegaran.

Gibran hadir dengan mengenakan busana adat Bali dan Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa mengenakan busana adat Aceh.

Inspektur upacara KGPAA Mangkunagoro X mengambil bendera Merah Putih untuk dikibarkan oleh anggota Paskibra pada upacara HUT ke-78 RI di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (17/8/2023). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)
Anggota Paskibra berjalan untuk mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara HUT ke-78 RI di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (17/8/2023). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)
Sejumlah penari menampilkan Tari Gregah Rajamala pada upacara HUT ke-78 RI di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (17/8/2023). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (ketiga dari kanan) bersama Wakil Wali Kota, Teguh Prakosa dengan mengenakan baju adat mengikuti upacara HUT ke-78 RI di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (17/8/2023). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi