Solopos.com, MANGGARAI BARAT — Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi mengajak para pemimpin ASEAN menikmati keindahan alam dan suasana matahari tenggelam dari atas kapal pinisi di perairan Pelabuhan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Rabu (10/5/2023) sore.

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kegiatan tersebut dilakukan Presiden Jokowi selepas rangkaian acara sidang pleno dan pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN.
Presiden Jokowi dan Ibu Negara duduk di kursi paling tengah geladak, tepat bersinggungan dengan tiang utama layar kapal pinisi.

Sekira pukul 17.00 WITA, kapal pinisi berlayar lebih ke tengah perairan Pelabuhan Labuan Bajo untuk memberi kesempatan para pemimpin ASEAN menikmati suasana matahari tenggelam.

 

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di dermaga untuk naik kapal pinisi di Labuan Bajo, NTT, Rabu (10/5/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan sejumlah kepala negara peserta KTT ke-42 ASEAN berada kapal pinisi di Labuan Bajo, NTT, Rabu (10/5/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi