Solopos.com, SURABAYA — Sejumlah personel TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-M/UNIFIL TA 2020 turun dari KRI Sultan Iskandar Muda-367 di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (3/9/2022).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Sebanyak 119 personel satgas yang telah melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon sejak bulan April 2021 sampai Agustus 2022 itu telah kembali ke Tanah Air. Kedatangan prajurit TNI AL tersebut disambut langsung Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.

 

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono (kiri) menerima penghormatan dari personel TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-M/UNIFIL TA 2020 di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (3/9/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Personel TNI Angkatan Laut yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-M/UNIFIL TA 2020 memeluk keluarganya seusai turun dari KRI Sultan Iskandar Muda-367 di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (3/9/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

KRI Sultan Iskandar Muda-367 yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-M/UNIFIL TA 2020 melintasi Selat Madura untuk bersandar di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (3/9/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi