Solopos.com, BANDUNG — Tim nasional Senegal U-17 mengalahkan tim unggulan Argentina 2-1 pada pertandingan Grup D Piala Dunia U-17 yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hasil itu membuat Senegal memuncaki klasemen Grup D dengan tiga poin, sama dengan koleksi poin tim peringkat dua Jepang. Sedangkan Argentina menduduki posisi ketiga grup dengan nol poin.

Pada babak pertama Timnas Sinegal U-17 telah unggul 2-0 lewat gol yang dicetak Amara Diouf pada menit ke 6 dan menit ke-38. Gol satu-satunya Timnas Argentina baru dicetak di akhir babak ke dua oleh Agustin Fabian Ruberto menit ke-90+2.

Pesepak bola Timnas Senegal Fallou Diouf (kiri) melakukan tackling terhadap pesepak bola Timnas Argentina Claudio Echeverri (kanan) saat pertandingan fase Grup D Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023). (Antara/Wahyu Putro A)

 

Pesepak bola Timnas Argentina Franco Mastantuono (kedua kiri) berusaha merebut bola dari pesepak bola Timnas Senegal Fallou Diouf (kiri) saat pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023). (Antara/M Agung Rajasa)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi