Solopos.com, TEMAS DE RIO HONDO – Marc Marquez kembali menunjukkan dominasinya sebagai pembalap Moto-GP di sirkuit Temas de Rio Hondo Argentina, Minggu waktu setempat atau Senin (28/4/2014) tengah malam WIB.

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sempat tercecer seusai start, pembalap Spanyol itu kemudian berduel melawan Lorenzo dan akhirnya memenangi balapan. Tak hanya itu, rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa akhirnya juga mempecundangi Lorenzo sehingga akhirnya berada di posisi kedua.

Dalam balapan yang disiarkan Trans7 televisi itu,untuk ketiga kalinya secara beruntun menguasai pole position MotoGP musim ini. Namun saat start dilakukan, Lorenzo yang start di posisi kedua langsung menyodok di paling depan.

Marquez bahkan tercecer di posisi kelima dalam beberpa putaran. Namun dengan kecerdikanny mengambil tikungan, perlahan nemun pasti Marquez akhirnya berhasil membuntuti Jorge Lorenzo yang berada di posisi terdepan.

Dengan ketekunan, kesabaran dikombinasi dengan kecermatannya dalam mengendalikan motonya, Marquez akhirnya berhasil menyalip Lorenzo ketika balapan tinggal menyisakan sembilan putaran.

Setelah itu, Marquez praktis tak terkejar lagi. Jorge Lorenzo bahkan kemudian harus berduel lagi dengan Dani Pedrosa. Ketika balapan tinggal menyisakan dua putaran, Pedrosa sukses menyalip Lorenzo. (Mulyanto Utomo/JIBI/SOLOPOS)

Marc Marques beduel melawan Jorge Lorenzo di balapan MotoGP Argentina. Ist/motogp.com/ilustrasi

Marc Marques beduel melawan Jorge Lorenzo di balapan MotoGP Argentina. Ist/motogp.com/ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi