Solopos.com, BATAM — Sejumlah calon penumpang menunggu keberangkatan angkutan kapal laut di Pelabuhan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (9/4/2023).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) cabang Batam menyebutkan tiket kapal laut tujuan Belawan, Sumatra Utara untuk keberangkatan tanggal 17, 18 dan 19 April 2023 sudah habis terjual karena banyak warga yang ingin mudik Lebaran.

Animo masyarakat untuk pulang kampung pada Lebaran 2023 meningkat sangat tinggi, karena tidak adanya lagi pembatasan Covid-19.

Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) khusus Batam Kepulauan Riau mengimbau masyarakat agar melakukan mudik Lebaran 2023 lebih awal sebagai upaya mengurangi kepadatan penumpang.

 

Sejumlah penumpang turun dari KM Kelud yang baru bersandar di Pelabuhan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (9/4/2023). (Antara/Teguh Prihatna)

 

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) cabang Batam menyebutkan tiket kapal laut tujuan Belawan, Sumatra Utara untuk keberangkatan tanggal 17, 18 dan 19 April 2023 sudah habis terjual. (Antara/Teguh Prihatna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi