Solopos.com, JAKARTA — Ratusan calon penumpang kapal antre untuk melakukan timbang barang bawaan saat akan melakukan mudik lebih awal dari Pelabuhan Penumpang Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (26/3/2024).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut petugas, keberangkatan penumpang yang menggunakan dua kapal PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) mengalami kenaikan.

Dua kapal tersebut yakni KM Nggapulu rute Jakarta-Surabaya dan sejumlah kota di Indonesia timur mengangkut penumpang sekitar 1.300 orang dan KM Bukit Raya Jakarta-Kalimantan sekitar 700 penumpang yang merupakan awal mudik Lebaran 2024 di pelabuhan itu.

Calon penumpang kapal bergegas memasuki Pelabuhan Penumpang Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (26/3/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Calon penumpang melihat KM Bukit Raya yang akan bersandar di Pelabuhan Penumpang Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (26/3/2024). (Antara/M Risyal Hidayat)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi