Solopos.com, BANDUNG — Pengunjung bermain di kolam bola di Museum Patah Hati di Braga City Walk, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Museum Patah Hati yang menghadirkan berbagai instalasi seni tersebut bertujuan menjadi tempat yang bisa mengubah persepsi patah hati dari menyedihkan menjadi hal positif. Museum ini dirancang seunik mungkin dengan ruangan menampilkan berbagai tema cinta.

Pameran ini untuk menghibur mata para penggemar seni modern dengan berbagai instalasi menampilkan ruang interaktif yang bertema patah hati, dengan perpaduan warna-warna cerah dan riang.

Selain itu juga ada ruangan yang membawa hati pengunjung serasa melayang ketika jatuh cinta. Pengunjung juga bisa menuliskan pengalamannya tentang patah hati.

Serta ada juga ruangan yang meminta pengunjung untuk melepaskan emosi dengan meninju samsak dengan bertuliskan antara lain Mantan Terindah, Playboy, Buaya Darat dan lainnya.

Pengunjung bermain di kolam bola dengan nuansa berwarna merah dan pink di Museum Patah Hati di Braga City Walk, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Pengunjung menuliskan pengalaman patah hatinya di Museum Patah Hati di Braga City Walk, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Seorang perempuan mengunjungi ruangan dengan instalasi bungan di Museum Patah Hati di Braga City Walk, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi