Penari Namarina Youth Dance menampilkan tari balet karya koreografer asal Indonesia Dina Karina bertajuk Identity dalam gladi bersih di Galeri Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta, Sabtu (23/11/2013). Pergelaran dalam rangka perayaan 8 tahun Namarina Youth Dance itu menampilkan tiga koreografer, yakni Jeffrey Tan (Singapura), Kim Jae Duk (Korea), dan Dinar Karina ( Indonesia). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

PENARI NAMARINA YOUTH DANCE PERSIAPKAN PENTAS ULANG TAHUN

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penari Namarina Youth Dance menampilkan tari balet karya koreografer asal Indonesia Dina Karina bertajuk Identity dalam gladi bersih di Galeri Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta, Sabtu (23/11/2013). Pergelaran dalam rangka perayaan 8 tahun Namarina Youth Dance itu menampilkan tiga koreografer, yakni Jeffrey Tan (Singapura), Kim Jae Duk (Korea), dan Dina Karina ( Indonesia).

Namarina adalah institusi pendidikan nonformal yang bergerak di bidang seni tari balet, jaz, dan fitness (kebugaran). Didirikan pada tahun 1956 oleh almarhumah Nanny Lubis yang kemudian dilanjutkan oleh Maya Tamara sebagai principal  sekaligus artistic director. Saat ini, Namarina memiliki sekitar 2.000 murid yang tersebar di 7 cabang di beberapa wilayah Jakarta, dan merupakan institusi seni tari balet terbaik di Indonesia dan tertua di kawasan Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi