Solopos.com, DELI SERDANG — Sejumlah imigran etnis Rohingya masih berada di tenda darurat di Desa Karang Gading, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu (17/1/2024).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sebanyak 157 imigran etnis Rohingya yang terdampar di kawasan tersebut berharap dapat menetap lebih lama setelah diberikan waktu tinggal hingga 14 Januari 2024 oleh pemerintah dan warga setempat.

Para pengungsi itu belum mendapat kejelasan relokasi dan masih bertahan di tenda dengan penjagaan ketat petugas keamanan dan warga. Imigran Rohingya yang terdiri 49 pria, 32 perempuan dan 76 anak-anak itu mendarat di Deli Serdang pada Sabtu (30/12/2023).

Sejumlah imigran Rohingya membaca Al Quran di tenda darurat di Desa Karang Gading, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatea Utara, Rabu (17/1/2024). (Antara/Fransisco Carolio)

 

Sejumlah anak bermain di atas kapal pengangkut imigran etnis Rohingya di Desa Karang Gading, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu (17/1/2024). (Antara/Fransisco Carolio)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi