Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah penonton berdiri di atas puing pagar pembatas yang roboh saat peresmian Stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Minggu( 24/7/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pagar pembatas penonton zona utara JIS roboh karena tidak dapat menahan beban orang yang duduk dan bersandar di pagar tersebut. Dari peristiwa robohnya pagar pembatas tribun JIS ini, terpantau dari kejauhan seorang penonton jatuh tersungkur di belakang gawang.
Petugas Satpol PP langsung menggotong penonton yang terjatuh itu dan membawanya ke ruang tim medis.

JIS merupakan stadion sepak bola berstandar international yang dibangun mulai 14 Maret 2019 dengan daya tampung 82.000 penonton dengan dana pembangunan sebesar Rp5 triliun tersebut, resmi digunakan dan untuk sarana latihan tim sepak bola Persija Jakarta.

 

Puing-puing pagar pembatas zona utara yang roboh saat peresmian Stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Minggu( 24/7/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Sejumlah penonton turun dari tribun akibat pagar pembatas roboh saat peresmian Stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Minggu (24/7/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Pagar pembatas penonton zona utara JIS roboh karena tidak kuat menahan beban orang yang duduk dan bersandar di pagar tersebut saat acara peresmian, Minggu (24/7/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi