Solopos.com, DENPASAR — Komunitas peduli lingkungan Bali memamerkan karya patung dari puntung rokok berbentuk Pulau Bali pada pameran di Denpasar, Bali, Sabtu (30/10/2021).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Karya seni patung tersebut dibuat dari sampah puntung rokok yang dikumpulkan oleh Malu Dong Community dari berbagai lokasi di Pulau Bali untuk mengajak masyarakat agar sadar dan peduli terhadap kebersihan lingkungan, salah satunya dengan tidak membuang puntung rokok sembarangan.

 

Pengunjung memotret karya patung dari puntung rokok berbentuk Pulau Bali pada pameran di Denpasar, Bali, Sabtu (30/10/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Karya seni patung tersebut dibuat dari sampah puntung rokok yang dikumpulkan oleh Malu Dong Community dari berbagai lokasi di Pulau Bali. (Antara/Fikri Yusuf)

 

Pameran patung tersebut untuk mengajak masyarakat agar sadar dan peduli terhadap kebersihan lingkungan, salah satunya dengan tidak membuang puntung rokok sembarangan. (Antar/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi