Solopos.com, JAKARTA — Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menyambut kedatangan Kepala Staf Gabungan Amerika Serikat (AS) Jenderal Mark Milley dalam kunjungan kerja di Lapangan Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Minggu (24/7/2022).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kunjungan Kepala Staf Gabungan Amerika Serikat Jenderal Mark Milley tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama militer AS dengan Indonesia sekaligus menjelang latihan bersama Garuda Shield di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur). Latihan itu akan melibatkan 1.125 personel, yang antara lain menggunakan 611 senjata dari AS. Amerika juga mengerahkan 11 helikopter terdiri atas empat jenis Apache dan tujuh jenis Black Hawk serta puluhan kendaraan darat hingga alat berat.

 

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kanan) berjalan bersama Kepala Staf Gabungan Amerika Serikat (AS) Jenderal Mark Milley (kiri) dalam kunjungan kerja di Lapangan Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Minggu (24/7/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kanan) berbincang dengan Kepala Staf Gabungan Amerika Serikat (AS) Jenderal Mark Milley (kiri) seusai upacara di Lapangan Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Minggu (24/7/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kedua dari kanan) bersama Kepala Staf Gabungan Amerika Serikat (AS) Jenderal Mark Milley (kanan) saat diperkenalkan dengan delegasi AS di Lapangan Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Minggu (24/7/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi