Solopos.com, SOLO –– Wawali Solo Teguh Prakoso bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) berbincang dengan sejumlah pedagang saat sidak pengecekan pasokan dan harga pangan di Pasar Legi Solo, Rabu (13/12/2023).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sidak tersebut dilakukan untuk memastikan pasokan dan harga bahan pokok stabil menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Dari pemantauan tersebut sejumlah harga bahan pokok mengalami kenaikan seperti cabai dan bawang.

Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa bersama Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cabang Kota Solo Nugroho Joko Prastowo (kedua dari kanan) mengunjungi area pedagang bawang saat sidak Pasar di Pasar Legi, Solo, Rabu (13/12/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Sidak yang digelar Pemerintah Kota Solo bersama dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Solo tersebut untuk memantau pasokan dan harga pangan di Pasar Legi Kota Solo jelang Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi