Solopos.com, SOLO — Kebun binatang Solo Safari di Jebres, Solo menggelar parade unta, Sabtu (22/6/2024). Kegiatan itu digelar sebagai perayaan World Camel Day atau Hari Unta Sedunia untuk menghibur dan mengedukasi pengunjung Solo Safari.

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dalam acara itu, sejumlah unta mendapat tumpeng spesial berupa sayur-sayuran. Parade Unta itu diharapkan bisa menambah daya tarik pengunjung di Solo Safari serta sebagai edukasi untuk mengenalkan satwa kepada pengunjung.

Dalam pawai tersebut sejumlah satwa lain di antaranya anak buaya, ular piton, burung kakatua, kura-kura, sampai binturung ikut ditampilkan.

Sejumlah pawang satwa Solo Safari menari bersama saat parade unta di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2024). (Antara/Maulana Surya)

 

Parade unta digelar sebagai perayaan World Camel Day atau Hari Unta Sedunia sekaligus menghibur dan mengedukasi pengunjung Solo Safari. (Antara/Maulana Surya)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi