Solopos.com, KARANGANYAR — Objek wisata alam air terjun Ngargoyoso Waterfall di Dusun Surodadi, Desa/ Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah semakin ramai dikunjungi wisatawan. Ngargoyoso Waterfall yang resmi dibuka pada 7 April 2024 itu menjadi ikon baru wisata di Kabupaten Karanganyar.

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Air Terjun Ngargoyoso Waterfall memiliki pemandangan yang indah serta air yang jernih dengan hawa sejuk pegunungan. Di lokasi tersebut pengunjung dapat langsung bermain air maupun sekadar menikmati pemandangan alam.

Destinasi wisata alam Ngargoyoso Waterfall memiliki konsep wisata air terjun yang ramah keluarga.

Wisata Ngargoyoso Waterfall dilengkapi berbagai fasilitas menarik diantaranya taman air, area outbound, jeep adventure, kuliner, wahana bermain, serta camping riverside. Pengunjung akan menikmati camping di pinggir aliran sungai dengan pemandangan air terjun dan alam yang sejuk dan menyegarkan mata.

Pengelola menyiapkan tenda di area camping di air terjun Ngargoyoso Waterfall. (Solopos/Indah Septiyaning Wardani)
Pengunjung bermain air di di sekitar air terjun Ngargoyoso Waterfall pada Rabu (26/6/2024). (Solopos/Indah Septiyaning Wardani)
Pengunjung menikmati keranjang sultan di objek wisata Air Terjun Ngargoyoso Waterfall pada Rabu (26/6/2024). (Solopos/Indah Septiyaning Wardani)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi