Solopos.com, MATARAM — Pembalap Tim Red Bull GasGas Factory Racing Jorge Prado berhasil meraih juara saat balapan final kejuaraan motocros dunia seri ke-11 MXGP Lombok 2024 di Sirkuit MXGP Selaparang, Mataram, NTB, Minggu (30/6/2024).

PromosiPersib Bandung, Timnas Indonesia dan Percaya Proses

Pembalap asal Spanyol ini berhasil mencatat waktu 35:11.222 detik disusul posisi kedua pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing Jeffrey Herlings dan pembalap tim Monster Energy Yamaha Factory Racing Calvin Vlaanderan di posisi ketiga.

Hasil balapan ini membuat Jorge Prado berhasil mengantongi 47 poin dari keseluruhan kualifikasi. Pebalap muda dan bertalenta itu tampil impresif, mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan penampilan yang konsisten dan agresif sepanjang balapan.

Sejumlah pembalap MXGP bersiap di garis start saat balapan final seri ke-11 MXGP Lombok 2024 di Sirkuit MXGP Selaparang, Mataram, NTB, Minggu (30/6/2024). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Sejumlah pembalap MXGP memacu motornya saat balapan final seri ke-11 MXGP Lombok 2024 di Sirkuit MXGP Selaparang, Mataram, NTB, Minggu (30/6/2024). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Pembalap Red Bull GasGas Factory Racing Jorge Prado (tengah) bersama pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing Jeffrey Herlings (kiri) dan pembalap tim Monster Energy Yamaha Factory Racing Calvin Vlaanderan (kanan) mengangkat helemnya di podium usai memenangkan balapan final seri ke-11 MXGP Lombok 2024 di Sirkuit MXGP Selaparang, Mataram, NTB, Minggu (30/6/2024). (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi