Solopos.com, SURABAYA — Prajurit TNI Angkatan Laut menata barang-barang bantuan di posko peduli korban konflik Gaza di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/11/2023).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Koarmada II membuka posko peduli korban konflik Gaza, Palestina mulai 11 hingga 25 November 2023 untuk menghimpun dan menyiapkan bantuan dari Pemprov Jawa Timur, masyarakat maupun lembaga serta CSR di lingkup Koarmada II.

Bantuan kemanusiaan yang telah terkumpul rencananya akan diberangkatkan pada 1 Desember 2023 mendatang dalam operasi Maritim Task Force.

Prajurit TNI Angkatan Laut mencatat bantuan dari para donatur di posko peduli korban konflik Gaza di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (14/11/2023). (Antara/Moch Asim)

 

Koarmada II membuka posko peduli korban konflik Gaza, Palestina mulai 11 hingga 25 November 2023 untuk menghimpun dan menyiapkan bantuan yang akan dikirim ke Palestina. (Antara/Moch Asim)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi