Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah master shaolin memberikan pelatihan meditasi dan pernafasan kepada peserta Shaolin Xiu Cultural Centre Indonesia di Art 1 New Museum, Jakarta, Selasa (8/8/2023).

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sebanyak 7 biksu serta master kungfu shaolin dari sejumlah negara mengadakan pelatihan meditasi zhen qi, seni pernafasan qi gong dan kelas taichi selama kunjungannya di Indonesia.

Para master Shaolin tersebut juga menampilkan seni beladiri Kungfu serta mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalan gaya hidup sehat.

Sejumlah peserta mengikuti pelatihan meditasi pernafasan shaolin xiu cultural centre Indonesia di Art 1 New Museum, Jakarta, Selasa (8/8/2023). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Seorang master shaolin memberikan pelatihan meditasi dan pernafasan kepada peserta shaolin xiu cultural centre Indonesia di Art 1 New Museum, Jakarta, Selasa (8/8/2023). (Antara/ Fakhri Hermansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi