Solopos.com, SURABAYA — Sejumlah personel TNI AL yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force (MTF) Konga XXVIII-O/UNIFIL TA 2023 melambaikan tangan kepada kerabat mereka dari atas KRI Diponegoro-365 di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (6/12/2023).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

TNI Angkatan Laut memberangkatkan KRI Diponegoro-365 dengan membawa 120 personel terdiri dari 105 ABK, sembilan kru helikopter Panther AS 565 MBe HS1305 dan enam personel pendukung ke Lebanon untuk melaksanakan misi perdamaian dunia selama satu tahun.

Personel TNI AL yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force (MTF) Konga XXVIII-O/UNIFIL TA 2023 memeluk keluarganya sebelum diberangkatkan di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (6/12/2023). (Antara/Didik Suhartono)
TNI Angkatan Laut memberangkatkan KRI Diponegoro-365 dengan membawa 120 personel terdiri dari 105 ABK, sembilan kru helikopter dan enam personel pendukung ke Lebanon untuk melaksanakan misi perdamaian dunia.(Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi