Solopos.com, BANGKOK — Pemain bulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito (Vito) berhasil melengkapi kemenangan Tim Thomas Indonesia  menundukkan Tim Thomas Singapura pada laga perdana Piala Thomas yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu, 8 Mei 2022.

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Vito yang merupakan pemain kelahiran Sukoharjo berhasil mengalahkan wakil Singapura, Jia Wei Joel Koh dengan skor 21-16 dan 21-7

 

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto (kiri) mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putra Singapura Loh Kean Hean dan Hee Yong Kai Terry dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menang atas Loh Kean Hean/Hee Yong Kai Terry dengan skor 21-14, 19-21 dan 21-12. (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berusaha memukul kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putra Singapura Jia Heng Jason Teh dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022). Jonatan Christie menang dengan skor 21-19 dan 21-13. (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Baca Juga: Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022, Indonesia akan Hadapi Laga Tak Mudah

Tim Thomas Indonesia menang atas Singapura dengan skor 4-1 lewat dua tunggal putra yaitu Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito serta kemenangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Satu-satunya pemain yang kalah dalam babak perdana itu adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

 

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri (kanan) dan Bagas Maulana (kiri) berhasil mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Singapura Danny Bawa Chrisnanta dan Jun Liang Andy Kwek dengan skor 24-22 dan 21-14 dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putra Singapura Loh Kean Yew dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022). Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Loh Kean Yew dengan skor 13-21 dan 14-21. (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi