Solopos.com, LOMBOK — Pembalap muda Indonesia Veda Ega Pratama berhasil menyempurnakan akhir pekan setelah menyabet kemenangan lagi pada race 2 Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 yang digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Minggu (15/10/2023).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Sebelumnya pada race 1 yang digelar Sabtu (14/10), Veda juga berhasil menjadi juara dengan catatan waktu 25 menit 55,555 detik disusul pembalap Jepang Amon Odaki dan Zen Mitani.

Dengan hasil di race 2, maka Veda semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 145 poin terkumpul.

Kemenga seri Indonesia ini juga meneruskan tren positif Veda di IATC 2023 setelah meraih tiga kemenangan pada dua seri pertama, yakni di Sirkuit Sepang Malaysia, dan Sirkuit Motegi Jepang.

Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama memacu kecepatan motornya pada balapan kedua Asia Talent Cup (ATC) di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (15/10/2023). (Antara/Wahyu Putro A)

 

Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama (tengah) mengangkat tangan usai finish pertama balapan kedua Asia Talent Cup (ATC) di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (15/10/2023). (Antara/Wahyu Putro A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi