Solopos.com, SOLO — Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan Masjid Raya Sheikh Zayed Al Nahyan, Gilingan, Banjarsari, Solo, Senin (22/8/2022).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Menurut Direktur Urusan Agama Islam Kementerian Agama (Kemenag), M Adib, progres pembangunan masjid hadiah dari Pangeran UEA kepada Presiden Joko Widodo tersebut saat ini sudah mencapai sekitar 70%.

Rencananya, Masjid Raya Sheikh Zayed Al Nahyan akan diresmikan pada November 2022 mendatang sekaligus dilakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Islamic Center yang terhubung dengan masjid. Bangunan Masjid Sheikh Zayed akan memiliki 82 kubah dengan gaya Maroko yang dihias dengan batu pualam putih.

 

Bangunan Masjid Raya Sheikh Zayed Al Nahyan terlihat dari kawasan Gilingan, Banjarsari, Solo, Senin (22/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Rencananya, Masjid Raya Sheikh Zayed Al Nahyan akan diresmikan pada November 2022 mendatang sekaligus dilakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Islamic Center. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi