Solopos.com, SOLO — Sejumlah barberman atau tukang cukur memotong rambut warga saat pemecahan Rekor Muri Pesta Cukur Rambut Gratis pada rangkaian acara Carnival of Education, Art and Culture di Pamedan Mangkunegaran, Solo, Minggu (28/5/2023).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Acara Karnaval Pendidikan, Seni, dan Budaya tersebut untuk memecahkan tiga rekor sekaligus meliputi jumlah pencukur terbanyak, peserta terbanyak, dan waktu cukur tercepat dengan target peserta 1.000 orang.

Kegiatan cukur rambut massal yang digelar oleh PT. Ladara Dharma Bhakti dan SMA Pradita Dirgantara menjadi ajang penerapan semangat entrepreuneurship siswa serta sebagai pembelajaran para siswa tentang 9 leadership skills to develop.

 

Barberman memotong rambut anak-anak pada acara Carnival of Education, Art and Culture di Pamedan Mangkunegaran, Solo, Minggu (28/5/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Acara Karnaval Pendidikan, Seni, dan Budaya tersebut untuk memecahkan tiga rekor sekaligus meliputi jumlah pencukur terbanyak, peserta terbanyak, dan waktu cukur tercepat dengan target peserta 1.000 orang. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi