Solopos.com, SOLO — Petugas memeriksa mata warga saat Gerakan Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis di Kantor Kelurahan Kerten, Laweyan, Solo, Minggu (19/11/2023).

PromosiMeniti Jalan Terakhir menuju Paris

Mega Gloryoung International (MGI) bekerja sama dengan Glaucoma Soviety dan Floter Eyes Society serta didukung oleh Pemerintah Kota Solo menggelar pemeriksaan mata gratis dan memberikan donasi kacamata medis untuk penderita glaukoma bagi semua kalangan.

Sebanyak total 100 frame kacamata dibagikan setiap bulan secara gratis sebagai bentuk kepedulian dan mencegah angka kebutaan di Indonesia khususnya di Kota Solo.

Petugas menyiapkan alat periksa mata pada boks saat Gerakan Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis di Kantor Kelurahan Kerten, Laweyan, Solo, Minggu (19/11/2023). (Solopos/Joseph Howi WIdodo)

 

Seorang anak mengikuti pemeriksaan mata saat Gerakan Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis di Kantor Kelurahan Kerten, Laweyan, Solo, Minggu (19/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi