Solopos.com, OGAN ILIR — Kobaran api membesar membakar lahan di sisi gerbang tol Rambutan Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) ruas Palembang-Indralaya di Desa Sungai Rambutan, Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI), Sumatra Selatan, Kamis (14/9/2023).

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kencangnya tiupan angin di lokasi kebakaran lahan tersebut membuat petugas terkait kewalahan untuk memadamkan kebakaran.

Data dari BPBD Ogan Ilir tercatat luas kebakaran hutan dan lahan (karhutla) telah mencapai 381,78 hektare. Petugas gabungan dari Manggala Agni Daops Banyuasin, Daops Lahat, BPBD Ogan Ilir masih terus berupaya melakukan pemadaman kebakaran lahan tersebut.

Foto udara kondisi lahan terbakar di sisi gerbang tol Rambutan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Palembang-Indralaya di Desa Sungai Rambutan, Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Kamis (14/9/2023). (Antara/Nova Wahyudi)

 

Derasnya angin di lokasi kebakaran lahan tersebut membuat petugas terkait kewalahan untuk memadamkan kebakaran. (Antara/Nova Wahyudi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi