Solopos.com, SOLO  Warung sate legendaris Pak Manto di Jl. Honggowongso Solo terbakar pada Sabtu (11/3/2023) malam. Sate Pak Manto dilaporkan terbakar sekira pukul 22.45 WIB.

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Besarnya kobaran api, petugas Damkar Solo butuh waktu sekira satu jam lebih 40 menit untuk memadamkan amukan si jago merah. Sebanyak 7 mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api.

Kebakaran warung sate tersebut diduga akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

 

Petugas damkar berada di lokasi kebarakan warung sate Pak Manto di Jl. Honggowongso, Solo, Sabtu (12/3/2023) malam. (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

 

Polisi berjaga di lokasi kebakaran warung sate Pak Manto di Jl. Honggowongso, Solo, Sabtu (12/3/2023) malam. (Istimewa/Dokumentasi Polresta Solo)

 

Warga melihat kondisi warung sate Pak Manto di Jl. Honggowongso, Solo yang terbakar pada Sabtu (12/3/2023) malam. (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi