Solopos.com, BANDUNG — Kendaraan terjebak kemacetan menuju Gerbang Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/4/2023).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo menyatakan, pada arus mudik H-4 lebaran 2023 hingga pukul 18.00 sebanyak 26.000 kendaraan melintasi gerbang keluar Tol Cileunyi. Diprediksi puncak arus mudik di Tol Cileunyi terjadi pada H-4 hingga H-2 Lebaran.

Disisi lain PT Jasa Marga mengoperasikan 12 gardu di Gerbang Tol (GT) Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, untuk arus mudik Lebaran 2023. Selain mengoperasikan gardu, Jasa Marga juga menyediakan mobile reader (MR) untuk mempercepat proses transaksi di gerbang tol.

Adapun MR digunakan petugas Jasa Marga dengan menghampiri mobil untuk melakukan transaksi. Dengan adanya gardu dan MR, GT Cileunyi bisa menangani hingga 3.000 kendaraan yang melakukan transaksi dalam waktu satu jam.

 

Antrean kendaraan mengular menuju gerbang keluar Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/4/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyatakan, pada arus mudik H-4 lebaran 2023 hingga pukul 18.00 sebanyak 26.000 kendaraan melintasi gerbang keluar Tol Cileunyi. (Antara/Raisan Al Farisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi