Solopos.com, BANDUNG — Kecelakaan terjadi antara kereta api (KA) lokal Bandung Raya yang bertabrakan dengan KA Turangga di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024) sekira pukul 06.03 WIB.

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kondisi lokomotif KA Bandung Raya yang berwarna kuning kombinasi hijau itu ringsek parah, sementara KA Turangga tampak terguling dengan beberapa body bagian depan juga ringsek.

Hingga saat ini petugas masih mengidentifikasi penyebab kecelakaan tersebut serta masih mendata korban baik yang luka serta meninggal dunia.

Sejumlah warga melihat kereta api lokal Bandung Raya yang bertabrakan dengan kereta api Turangga di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024).(Antara/Raisan Al Farisi)

 

Sejumlah penumpang mengevakuasi barangnya usai terjadinya tabrakan kereta api lokal Bandung Raya yang bertabrakan dengan kereta api Turangga di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1/2024). (Antara/Raisan Al Farisi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi