Solopos.com, JAKARTA — Petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta berusaha memadamkan api yang membakar pabrik cat di Jalan Bandengan Utara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (8/5/2023) sekitar pukul 14.15 WIB.

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sebanyak 35 unit mobil Damkar dan 150 personel dikerahkan untuk melakukan pemadaman, sementara penyebab kebakaran dan korban jiwa belum diketahui.

Proses pemadaman api berlangsung lama karena cat merupakan material kimia yang mudah terbakar dan petugas kesulitan mencari sumber air di sekitar lokasi. Luas area yang terbakar sekitar 2.100 meter persegi.

 

Petugas pemadaman Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta memadamkan api yang membakar pabrik cat di Jalan Bandengan Utara, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (8/5/2023). (Antara/Abdu Faisal)

 

Puluhan unit mobil Damkar dikerahkan untuk melakukan pemadaman api di pabrik cat tersebut. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi