Solopos.com, SOLO — Petugas melayani pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Khusus Olahraga (SKO) Kota Solo, Selasa (4/6/2024).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

PPDB SMP Khusus Olahraga Kota Solo telah dibuka mulai 3-14 Juni 2024 dengan jumlah total yang diterima sebanyak 64 peserta didik dari 12 cabang olahraga.

12 cabang olahraga atau cabor yakni  atletik, renang, tenis meja, dan panah. Lalu ada dua cabor beregu yakni sepak bola dan bola voli. Lima cabor bela diri ada taekwondo, pencak silat, karate, anggar, dan judo.

Pendaftaran tersebut akan diteruskan dengan tes praktik yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (20/6/2024).

Petugas memeriksa persyaratan yang dibawa calon siswa baru saat pendaftaran PPDB SMP Khusus Olahraga (SKO) Kota Solo, Selasa (4/6/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
PPDB SMP Khusus Olahraga Kota Solo telah dibuka mulai 3-14 Juni 2024 dengan jumlah total yang diterima sebanyak 64 peserta didik dari 12 cabang olahraga. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi