Solopos.com, SOLO — Pengelola Terminal Tirtonadi Solo, Rabu (13/4/2022) melakukan pemantauan dan mendirikan pos pelayanan kesehatan bagi penumpang angkutan bus mudik Lebaran 2022.

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Penumpang bus yang tiba di Terminal Tirtonadi akan diperiksa bukti vaksin Covid-19. Pemeriksaan tersebut mulai dilakukan karena menjadi salah satu syarat untuk berpergian selama arus mudik Lebaran 2022.

 

Petugas memeriksa bukti vaksin penumpang bus yang tiba di Terminal Tirtonadi Solo, Rabu (13/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Mau Mudik Lebaran? Ini Daftar dan Harga Tiket Bus Rute Jakarta-Solo

Sementara itu, pendirian pos pelayanan kesehatan di terminal bertujuan untuk memastikan kondisi pemudik dan penumpang bus sesuai aturan yang berlaku.

Terminal Tirtonadi juga akan menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 bagi pemudik yang sebetulnya sudah bisa melakukan vaksinasi, namun belum mendapat vaksinasi. Sehingga pemudik tak perlu harus mengakses lokasi vaksinasi di tempat lain, namun langsung mendapat vaksinasi di terminal.

 

Penumpang bus melakukan scan aplikasi PeduliLindungi di Terminal Tirtonadi, Solo, Rabu (13/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas mengecek bukti vaksin dari HP penumpang bus yang tiba di Terminal Tirtonadi Solo, Rabu (13/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi