Solopos.com, JAKARTA — Petugas kargo mengangkut barang bantuan kemanusian untuk dikirim ke Libya di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/10/2023).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Pemerintah Indonesia mengirimkan 46 ton bantuan kemanusian senilai Rp13,9 miliar kepada korban banjir bandang akibat badai Daniel di Libya. Bantuan terdiri 27 jenis seperti tenda, makanan siap saji, alat penyuling air dan lain-lain.

Bencana banjir bandang di Libya Timur menyebabkan lebih dari 43.000 orang terpaksa mengungsi. Selain itu, ribuan orang dilaporkan meninggal dunia.

 

Petugas BNPB bersiap memasukkan bantuan kemanusian ke pesawat untuk dikirim ke Libya di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (2/10/2023). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Pemerintah Indonesia memberikan bantuan kemanusian senilai Rp13,9 miliar kepada Libya yang terkena banjir bandang akibat badai Daniel. (Antara/Muhammad Iqbal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi