Solopos.com, BANDUNG — Kendaraan yang melintas di Gerbang Tol Simpang Susun Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/9/2021). PT Jasa Marga mengoperasikan Gerbang Tol Cileunyi yang baru guna menunjang penyelesaian pembangunan jalan tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) yang terintegrasi dengan jalan tol Padaleunyi.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Foto udara kendaraan yang melintas di Gerbang Tol Simpang Susun Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/9/2021). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Foto udara suasana di Gerbang Tol Simpang Susun Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/9/2021). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

PT Jasa Marga mengoperasikan Gerbang Tol Cileunyi yang baru pada hari ini (1/9/2021) guna menunjang penyelesaian pembangunan Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) yang terintegrasi dengan Jalan Tol Padaleunyi. (Antara/Raisan Al Farisi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi