Solopos.com, BANDA ACEH — Sejumlah pengungsi etnis Rohingya menangis histeris saat dipindah paksa dari penampungan sementara gedung Balai Meuseuraya Aceh (BMA), Banda Aceh, Aceh, Rabu (27/12/2023).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebanyak 137 pengungsi etnis Rohingya yang ditempatkan di penampungan sementara gedung BMA tersebut dipindahkan paksa oleh ratusan mahasiswa ke kantor Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Aceh.

Sebelumnya, ratusan mahasiswa dari berbagai kampus menggelar aksi di Kantor DPR Aceh menutut anggota DPR Aceh mengeluarkan statement menolak pengungsi Rohingya.

Sejumlah imigran etnis Rohingya menangis histeris dipindah paksa dari penampungan sementara gedung Balai Meuseuraya Aceh (BMA), Banda Aceh, Aceh, Rabu (27/12/2023). (Antara/Ampelsa)

 

Mahasiswa bersama polisi membantu menaikan sejumlah imigran etnis Rohingya ke truk saat berlangsung pemindahan paksa di penampungan sementara Gedung Balai Meuseuraya Aceh (BMA), Banda Aceh, Aceh, Rabu (27/12/2023). (Antara/Ampelsa)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi