Solopos.com, CIREBON — Dalam rangka menjaga kelancaran mudik Lebaran 2022, Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meniadakan transaksi kendaraan di Gerbang Tol (GT) Palimanan, Cirebon, Jawa Barat.

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Peniadaan transaksi kendaraan di Gerbang Tol (GT) Palimanan untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan yang mengantre saat transaksi atau tapping kartu uang elektronik.

 

Sejumah personel polisi lalu lintas mengatur kendaraan di Gerbang Tol Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (26/4/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Baca Juga: Begini Cara Mengecek Tarif Tol Secara Online, Mudah Kok

Pengguna jalan tol bisa melakukan transaksi di gerbang tol selanjutnya.

Sementara itu, sebanyak 21.132 kendaraan sudah melintasi ruas Gerbang Tol (GT) Palimanan sampai enam hari menjelang Lebaran 2022.

 

Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meniadakan transaksi kendaraan di Gerbang Tol (GT) Palimanan. (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Personel polisi lalu lintas memantau arus lalu lintas kendaraan yang melintas di Gerbang Tol Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (26/4/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi