Solopos.com, KUDUS — Tenaga kesehatan membersihkan brankar di ruangan bekas isolasi pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Loekmono Hadi, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (27/8/2021). Rumah sakit yang menjadi rujukan utama penanganan pasien Covid-19 tersebut menutup tujuh dari delapan ruangan isolasi seiring menurunnya kasus positif Covid-19 di wilayah itu. Sementara dari total kasus Covid-19 sebanyak 3.526 pasien yang ditangani rumah sakit itu sebanyak 2.892 pasien dinyatakan sembuh dan hanya tersisa dua pasien dirawat.

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Tenaga kesehatan membersihkan lantai di ruangan bekas isolasi pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Loekmono Hadi, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (27/8/2021). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Rumah sakit yang menjadi rujukan utama penanganan pasien Covid-19 tersebut menutup tujuh dari delapan ruangan isolasi seiring menurunnya kasus positif Covid-19 di wilayah itu. (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Dari total kasus Covid-19 sebanyak 3.526 pasien yang ditangani rumah sakit itu, sebanyak 2.892 pasien dinyatakan sembuh dan hanya tersisa dua pasien dirawat. (Antara/Yusuf Nugroho)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi