Solopos.com, BOYOLALI — Kontingen Indonesia kembali ke Tanah Air seusai berlaga di Asian Para Games (AiPG) 2022 yang berlangsung di Hangzhou, China.

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kedatangan atlet National Paralympic Committee (NPC) disambut langsung Menteri Pemuda dan Olah raga, Dito Ariotedjo serta Ketua NPC Indonesia Senny Marbun di Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Minggu (29/10/2023).

Indonesia berhasil menempati urutan keenam daftar perolehan medali Asian Para Games 2022 Hangzhou, China dengan total sebanyak 95 medali rinciannya 29 emas, 30 perak, dan 36 medali perunggu. Raihan medali emas tersebut melampaui target yang ditetapkan yakni 19 emas.

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo (ketiga kiri) berjabat tangan dengan atlet National Paralympic Committee (NPC) saat acara penyambutan kedatangan atlet dan kontingen Asian Para Games (APG) di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Atlet National Paralympic Committee (NPC) duduk diruang tunggu saat menunggu koper disela acara penyambutan kedatangan atlet dan kontingen Asian Para Games (APG) di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi