Solopos.com, BOGOR — Petugas penjinak bahan peledak Denzipur 3 Kodam Jaya menyisir rumah-rumah warga terdampak kebakaran ledakan Gudang Amunisi Daerah (Gudmurah) Kodam Jaya di Desa Parung Pinang, Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (1/4/2024).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Penyisiran tersebut untuk mencari serpihan-serpihan bahan peledak yang sekiranya terlempar akibat ledakan dan terjatuh di kawasan rumah warga.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Bogor mencatat sebanyak 31 rumah mengalami kerusakan terdampak ledakan Gudmurah Kodam Jaya itu. Kerusakan diantaranya atap rumah bolong dan tembus ke plafon akibat kejatuhan selongsong mortir serta beberapa tembok mereka mengalami keretakan.

Petugas penjinak bahan peledak Denzipur 3 Kodam Jaya menyisir atap rumah warga terdampak kebakaran ledakan Gudang Amunisi Kodam Jaya di Desa Parung Pinang, Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (1/4/2024). (Antara/Yulius Satria Wijaya)
Penyisiran tersebut untuk mencari serpihan-serpihan bahan peledak yang sekiranya terlempar akibat ledakan dan terjatuh di kawasan rumah warga. (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi