Solopos.com, TUBAN — Warga bersama kendaraannya berada di atas perahu saat menyeberangi Sungai Bengawan Solo di Desa Simo, Tuban, Jawa Timur, Kamis (10/8/2023).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Perahu penyeberangan yang sempat ditutup tersebut kembali dioperasikan warga setempat sebagai jalur alternatif untuk melintasi Sungai Begawan Solo setelah jalur utama yakni Jembatan Glendeng penghubung wilayah Tuban dan Bojonegoro ditutup untuk perbaikan.

Warga lebih memilih perahu penyeberangan tersebut dibanding harus melewati jalan alternatif yang jaraknya lebih jauh. Setiap kendaraan yang naik perahu penyeberangan itu dikenakan tarif Rp2.000.

Jasa penyeberangan tersebut juga banyak digunakan oleh pelajar di wilayah setempat untuk berangkat maupun pulang sekolah.

Sejumlah warga dan pelajar menaiki perahu untuk menyeberangi Sungai Bengawan Solo di Desa Simo, Tuban, Jawa Timur, Kamis (10/8/2023). (Antara/Rizal Hanafi)

 

Pelajar antre naik perahu untuk menyeberangi Sungai Bengawan Solo di Desa Simo, Tuban, Jawa Timur, Kamis (10/8/2023). (Antara/Rizal Hanafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi