Solopos.com, SURABAYA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi sejumlah menteri menghadiri Perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023) malam. Perayaan Natal Nasional 2023 mengusung tema Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi. 

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada perayaan tersebut ditampilkan beragam hiburan yang menunjukkan pesan toleransi dan bukti Indonesia terdiri dari keberagaman budaya dan agama.

Perayaan Natal Nasional 2023 melibatkan musisi dari berbagai daerah, antara lain Jakarta, Jawa Timur dan Sumatra Utara, yang semakin menunjukkan keberagaman Indonesia.

Pengisi acara mulai dari Paduan Suara Indonesia Batavia Madrigal Singers (BMS) yang sudah bertaraf internasional, paduan suara anak-anak hingga penyanyi dangdut Nella Kharisma dan penampilan dari anak artis Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten.

Presiden Joko Widodo didampingi Ketua Umum Panitia Perayaan Natal Nasional 2023 sekaligus Menkominfo Budi Arie Setiadi (kedua kanan) dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (kanan) menghadiri Perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Artis cilik Gempita Nora Marten (tengah) tampil saat Perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Ribuan umat Kristiani mengikuti ibadah Perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023). (Antara/Rizal Hanafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi