Solopos.com, SOLO — Santri mengaji dengan penerangan lilin saat kegiatan tadarus Al-Quran di Pondok Pesantren Baitul Musthofa, Mojosongo, Jebres, Solo, Senin (25/4/2022) malam.

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Kegiatan tadarus menggunakan penerangan seadanya rutin digelar sejak 2009 tersebut dalam rangka memperingati Nuzulul Quran.

 

Sejumlah santri membaca Al Quran dengan penerangan lilin di Ponpes Baitul Musthofa, Mojosongo, Jebres, Solo, Senin (25/4/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Ribuan Lansia Diwisuda Program Bogor Mengaji di GOR Pajajaran

Sekitar 80 santri membaca 30 juz Al-Quran pada malam Lailatul Qadar untuk memotivasi dan melatih kepekaan para santri dalam menghafal Al Quran.

 

Kegiatan tadarus menggunakan penerangan seadanya rutin digelar sejak 2009 tersebut dalam rangka memperingati Nuzulul Quran. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Santri tampak serius saat mengikuti tadarus Al Quran di Ponpes Baitul Musthofa, Mojosongo, Jebres, Solo, Senin (25/4/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi