Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia U-23 bertolak ke Dubai diberangkatkan dari di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (1/4/2024).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

PSSI memberangkatkan 27 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) serta pertandingan ujicoba di Dubai, Uni Emirat Arab, dalam rangka persiapan menuju Piala Asia U-23 di Qatar.

Turnamen antar negara-negara Asia itu akan bergulir pada 15 April hingga 3 Mei mendatang. Indonesia menghuni Grup A pada Piala Asia U-23 tahun ini. Mereka berada satu grup dengan tuan rumah Qatar, Jordania, dan Australia.

Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 menerima dokumen keimigrasian setibanya di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (1/4/2024). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Timnas Indonesia U-23 akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Dubai sebelum mengikuti Piala Asia U-23 2024 di Qatar. (Antara/Muhammad Iqbal)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi