Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah perwakilan dari Formula E Operation (FEO) mengecek kesiapan area sirkuit jelang balap Formula E 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Selasa (9/5/2023).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Ajang balap mobil listrik internasional Formula E 2023 di Jakarta akan berlangsung dua seri yakni pada 3-4 Juni 2023.

Direktur Proyek Formula E Jakarta 2023 Ivan Permana mengklaim pembangunan untuk ajang internasional yang kali kedua diselenggarakan di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, ini lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan.

Kondisi lintasan sirkuit Formula E tahun ini tidak berbeda jauh dengan kondisi tahun lalu. Seluruh tikungan diyakini masih dalam keadaan bagus dan hanya terdapat satu titik pengaspalan saja yang perlu dikerjakan untuk meningkatkan ketahanannya.

Adapun perkiraan daya tampung keseluruhan sirkuit internasional Formula E Jakarta di Ancol mencapai 40.000 orang.

 

Perwakilan dari Formula E Operation (FEO) berada di tribune penonton mengecek kesiapan jelang balap Formula E 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Selasa (9/5/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Ajang balap mobil listrik internasional Formula E 2023 di Jakarta akan berlangsung dua seri yakni pada 3-4 Juni 2023. (Antara/M Risyal Hidayat)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi