Solopos.com, ARAB SAUDI —Deretan tenda-tenda telah berdiri  yang akan digunakan jemaah calon haji untuk pelaksanaan wukuf di Arafah, Arab Saudi, Selasa (20/6/2023).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Wukuf adalah puncak ibadah haji umat Islam dan merupakan salah satu rukun haji yang tidak dapat ditinggalkan atau wajib bagi jemaah haji.

Wukuf di Arafah akan dilaksanakan pada 27 Juni 2023 berdasarkan keputusan sidang isbat Arab Saudi yang menyatakan tanggal 9 Zulhijjah 1444 H jatuh pada tanggal tersebut.

 

Seorang petugas mengecek kasur di tenda yang akan digunakan jemaah saat wukuf di Arafah, Arab Saudi, Selasa (20/6/2023). (Antara/Wahyu Putro A)

 

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (kiri) berbincang dengan Ketua Dewan Redaksi Perusahaan Masyariq Dzahabiyah M Amin Indragiri saat meninjau tenda jamaah jelang wukuf di Arafah, Arab Saudi, Selasa (20/6/2023). (Antara/Wahyu Putro A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi