Solopos.com, SOLO — Tim tuan rumah Persis Solo meraih poin penuh setelah berhasil mengalahkan Madura United pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (23/8/2022).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Gol satu-satunya Persis Solo dalam pertandingan itu dicetak Alexis Messidoro pada menit ke 80. Kemenangan Laskar Sambernyawa dibawah asuhan caretaker pelatih Rasiman itu membuat Persis Solo berada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan 6 poin hasil dua kali menang.

 

Pemain Persis Solo, Alexis Messidoro (kanan), berebut bola dengan bek Madura United, Fachruddin Wahyu Aryanto (kedua dari kiri), pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (23/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemain Persis Solo, Althaf Indie Alrisky (kedua dari kanan), berusaha melewati pemain Madura United, Reva Adi Utama (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (23/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemain Persis Solo, Fernando Rodrigues Ortega (ketiga dari kiri), berduel udara dengan pemain Madura United, Alberto Goncalves Da Costa pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (23/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi