Solopos.com, SOLO — Puluhan petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Solo, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Solo dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Solo dan sukarelawan bergotong royong membersihkan sisa-sisa batang pohon tumbang di kawasan Stadion Sriwedari dan Jalan Yosodipuro, Solo, Rabu (15/11/2023).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Mereka memotong-motong batang pohon beringin yang diperkirakan berusia ratusan tahun.

Para relawan itu berasal dari SAR MTA Solo, Basarnas Solo, dan SAR Rajawali Merah Putih, Tagana Solo. Mereka memotong batang pohon beringin yang tumbang saat turun hujan lebat disertai angin kencang pada Sabtu (11/11/2023).

Sejumlah sukarelawan memotong batang pohon beringin yang ambruk di kawasan Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (15/11/2023). (Solopos/Joseph Howi WIdodo)
Petugas gabungan mengerahkan crane untuk mengevakuasi pohon beringi yang tumbang di Jl. Yosodipuro, Solo, Rabu (15/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi